Butuh Kerja Keras dan Banyak Pengalaman

Admin Rabu, 22 Januari 2020 10:27 WIB
113x ditampilkan Headline Profil

Drs. Maifrizon MSi, pria kelahiran Sumatra barat, Solok, 13 mei 1968 yang patut di ajukan jempol dalam memimpin Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri,  Latar belakangnya memang sebagai Sarjana Olahraga, dia pernah kuliah di UNP padang tahun 1991.

Pria asal sumatra barat ini, yang lahir 52 tahun silam juga mengungkapkan perjuangannya sehingga bisa sukses sampai saat sekarang ini. Dan dia juga di percaya menjabat sebagai KadisPora Provinsi Kepri.

Sebetulnya kalau sukses itu ukurannyakan tegantung pada orang, tapi syukur alhamdulillah apa yang saya dapat hari ini, saya fikir semua itu tidak lepas dengan kerja keras. 

“Dulu saya diangkat tahun 1995 dan di tempatkan dibatam 12 tahun saya di sana kerja di di Dinas Pendidikan, di Batam saya pernah menjadi Instruktur Senam, saya mengajar senam kemana-mana, saya juga pemain bola voly dan juga sebagai Pelatih”ungkap Maifrizon.

“Selanjutnya Tahun 2007 saya pindah di provinsi Kepri sampai sekarang. Sebelum saya menjadi Kepala Dinas Dispora Provinsi Kepri, jabatan pertama saya sebagai kepala Bidang Olahraga, saya sempat menjadi Kepala Satuan Satpol PP selama 2 tahun “.ucapnya.

Dia menambahkan banyak pengalaman dan hal yang penting yang saya dapatkan, yang penting bagi saya apa yang saya lakukan itu tidak bertentangan dengan aturan aturan yang ada. Alhamdulillah semua itu bisa saya raih.
 
Pria asal Sumatra ini melanjutkan “organisasi juga sangat penting untuk menunjang seseorang menjadi sukses, saya dulu pernah duduk di organisasi kemahasiswaan Hima. Organisasi itu sangat penting karna di situ kita mulai bisa mempin. Dari situlah kita mulai beranjak, dan kalau kita lihat sekarang orang orang yang menjadi pemimpin rata rata mereka pernah duduk di Organisasi”. Tutup Kadispora kepri.