Warga Minta Lurah Rappokalling Tidak Didefinitifkan

Codeth Sabtu, 1 Februari 2020 14:15 WIB
440x ditampilkan Makassar

Makassar, - Kelurahan Rappokalling, Kecamatan Tallo yang kini dipimpin oleh Pelaksana Tugas (Plt) Laode Ita banyak dugaan adanya kesemrautan pada masanya saat ini menjabat

Hal tersebut dipaparkan langsung dan blak-blakan oleh salah seorang warga inisial (ST) yang tidak ingin disebutkan namanya secara terang terangan mengatakan, bahwa Lurah sekarang ini sangat jauh berbeda dengan Lurah sebelumnya saat dipimpin Yusran.

Bagaimana tidak, "Lurah sekarang ini, terlalu sok dan juga staf di kantornya itu banyak tidak tahan dengan sikapnya yang arogan dan seakan tidak mempedulikan stafnya," ucapnya kepada terkininews.com, Sabtu (1/2/2020).

Salah satu yang menjadi sorotan dari warga di sini adalah mengenai masalah kebersihannya serta jalanan yang masih berlubang-lubang.

"Kami berharap agar Plt Lurah Rappokalling yang saat ini menjabat tidak di definitifkan. Bahkan kami berjanji akan berpuasa jika itu terjadi," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan Lurah Rappokalling Plt Laode Ita belum bisa ditemui dan dikonfirmasi untuk dimintai keterangannya. (*) bersambung