Hadiri Pelantikan PC NU Kota Tanjungpinang Ismeth Abdullah Panen Pujian

Admin Ahad, 9 Februari 2020 16:08 WIB
258x ditampilkan Headline Tanjungpinang

TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri Pertama  Ismeth Abdullah menghadiri kegiatan Istighotsah Harlah NU ke-94 & Pelantikan PC NU Kota Tanjungpinang. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Minggu, 9 Februari 2020 di Aula Masjid Raya Nur Ilahi Dompak.

Sejumlah pejabat pusat maupun daerah tampak hadir pada acara tersebut diantaranya Wakil Sekretaris Jendral yg Juga menjabat sebagai Staf Khusus dan Juru bicara Wakil Presiden RI KH. Masduki Baidlowi, Walikota Tanjungpinang H. Syahrul,S.Pd, Sekda Provinsi Kepri Dr. H.T.S.Arif Fadillah,S.Sos.M.Si, Sekretaris Kab.Lingga Juramadi Esram, Serta Unsur Muspida dan Ulama Nahdlatul Ulama Kota Tanjungpinang.

Dihadapan pengurus, banser, santri, dan sekitar 1000 warga NU tersebut KH.Masduki Baidlowi berpesan agar tetap memegang teguh persatuan dan kesatuan bangsa, jangan terpengaruh oleh berita hoax yang dapat memecah belah ummat.

" Warga dan segenap pengurus NU harus menunjukkan existensinya dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta membela NKRI", ucap KH.Masduki Baidlowi.

Orang kepercayaan wapres tersebut juga memuji keberhasilan Ismeth Abdullah ketika memimpin Kepri dan otorita Batam

" Bersama kita juga hadir Bpk. Ismeth Abdullah, bliau sahabat dekat saya, bliau pemimpin yang visioner, berhasil membangun kepri dan otorita Batam, saya berharap bliau dapat mewujudkan keinginannya untuk kembali memimpin Kepri", Ucap Wa. Sekjen NU ini.

Tidak hanya KH.Masduki Baidlowi, Saat memberikan sambutan dihadapan warga NU tersebut Sekda Kepri juga memuji Ismeth Abdullah karena berhasil membangun landasan provinsi Kepri. Ia juga mengatakan bahwa Ismeth Abdullah adalah guru sekaligus mentornya.