Puluhan Ribu Masyarakat Lingga Hadiri Ceramah Ustad. Abdul Somad

Adhie Kamis, 13 Februari 2020 00:00 WIB
639x ditampilkan Headline Lingga

LINGGA - Aura ulama kharismatik asal Riau ini memang luar biasa. KH. DR. Abdul Somas, Lc, MA datang ke Lingga merupakan yang ketiga kalinya. Puluhan ribu masyarakat Lingga tumpah ruah dilapangan Dabo dan lapangan Kantor Bupati Lingga untuk mendengarkan ceramah ustad Abdul Somad.

Ustad Abdul Somad datang ke Lingga dari Batam menggunakan speed boat pemerintah kabupaten Lingga, Rabu(12/2/2020). Kedatangan ustad yang sorenya mengisi ceramah di lapangan merdeka Dabo yang dihadiri ribuan masyarakat Dabo sekitarnya, setelah selesai dari Dabo beliau melanjutkan perjalanan menuju Daik sebagai ibukota kabupaten Lingga. Di Daik, tabliq akbarnya dipusatkan di lapangan kantor bupati Lingga dengan antusiasme kehadiran masyarakat yang tumpah ruah dari berbagai daerah dan pulau yang ada di sekitar pulau Lingga. 
 
Setelah sholat subuh berjamaah, beliau juga menyempatkan waktu 15 menit mengisi tausiyah subuh di Masjid Jami' Sultan Lingga, setelah itu pagi ini, Kamis(13/2/2020) meninggalkan Lingga menuju ke Kabupaten Karimun.

Terus hadir mendampingi ulama kharismatik ini wakil bupati Lingga M.Nizar. Ada pesan yang luar biasanya dalam ceramahnya, Ustad Abdul Somad sangat mengingatkan Bapak, Ibu untuk terus mengingatkan anak muda selalu menjaga diri dalam pergaulan muda, karena efeknya luar biasa, baik untuk waktu dekat maupun jangka panjang. Beliau juga mendo'akan masyarakat Lingga terlindungi dari balak dan bencana yang di adzabkan Allah. Karena azab Allah tidak datang kepada pendosa saja, orang baik juga akan terkena dampaknya. ***