Mau Ngopi Sambil Konsultasi Hukum ke Warkop Diplomasi Tepatnya

Admin Sabtu, 15 Februari 2020 13:59 WIB
819x ditampilkan Bisnis Headline Makassar

MAKASSAR, -- Launchin warkop Diplomasi bukan sekedar nongkrong dan menikmati rasa kopi, seperti kata Muntamadi, kalo cobaan itu sudah pasti banyak, kalo sedikit namanya cobain.

Launching warkop Diplomasi Sabtu (15/2/2020) di jalan Adhiyaksa baru no 9 ini juga diprakarsai dari jalinan beberapa konsultan hukum menamakan diri CMJ n Partner's yang diantaranya Choerul Moeslim J, Muhamad Aljebra dan Ibnu Hair.

Alkisah terlahirnya warkop bukan sekedar dari menyeruput sajian racikan kopi manual akan tetapi di warkop tersebut juga siap melayani konsultasi hukum bagi masyarakat yang masih awam akan pengertian jejak hukum berliku.

Warkop diplomasi ini menyajikan kopi sederhana ala makassar, dengan harga merakyat dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat dengan nuansa Warkop penuh pesan² moral para tokoh hebat di bidang hukum

Kami ingin menjadi inspirasi bagi para petarung dan para pecandu kopi. Mariki, jalan2 kesini. Tuntaskan diskusita dengan secangkir kopi diplomasi "Choerul MJ" kata Owner dan Direktur CMJ n Partner's. (*/)