Persiapan MTQ ke VIII Kabupaten Lingga di Kecamatan Senayang

Admin Sabtu, 22 Februari 2020 16:37 WIB
184x ditampilkan Headline Lingga

Senayang - Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat kabupaten lingga Tahun 2020 di Kecamatan Senayang telah mencapai 80 persen.

Hal tersebut disampaikan langsung Camat Senayang (kimat Awal) Sabtu (22/2/2020) saat di wawancarai pihak media di kediamannya.

"Untuk segala kesiapan pelaksanaan telah mencapai 80 persen dari masing-masing bidang dan seluruh panitia saat ini terus bekerja untuk memastikan semua persiapan berjalan sesuai rencana dan mampu menyelesaikan kewajibannya dalam persiapan pelaksanaan MTQ yang berlangsung pada 01 maret 2020 sampai 08 Maret 2020," ujar Kimat Awal selaku Camat Senayang.

Kimat Awal juga menegaskan, pihaknya optimis bahwa pelaksanaan MTQ dapat berjalan dengan lancar dan tepat waktu baik dari persiapan panggung, pemondokan kafilah dan beberapa cabang tempat lomba serta kesiapan seluruh panitia dalam mensukseskan pelaksanaan moment besar ini.

"Saat ini, di arena utama MTQ tepatnya dilapangan yusuf kahar tengah dipasang panggung utama untuk persiapan pembukaannya nanti," jelasnya. (Firman Senayang/*)