KOF Santuni Pon Pes Al Gontori Kali Ini

Admin Ahad, 23 Februari 2020 10:43 WIB
197x ditampilkan Daerah Headline

Kundur - Jadi hari bersejarah bagi Kundur Off Ruand (KOF) yang kembali turun memberi santunan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al Gontori cabang Tanjungbatu di desa Lubuk, kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun. Minggu (23/2) terkininews.com

Di sini, KOF membagikan Pemasahan saluran air dan pemberin penampungan tong air Berish yang ada di pesantren tersebut. KOF juga memberikan dana untuk pembangunan pondok pesantren. Al Gontori, Pemimpin pondok pesantren. Al Gontori  merasa senang dengan adanya sumbangan dari KOF.

"Saya ucapkan terima kasih kepada KOF yang telah membantu pondok pesantren ini," ujar. Pimpinan pondok pesantren. Al Gontori

Ketua umum KOF Cihun dalam sambutannya mengatakan, selain mengadakan touring dengan mengenal potensi wisata, KOF juga memberikan bantuan. Kami berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi pesantren ini," ucap Ketua Umum KOF.

Sebagai Sang Ketua Umum KOF, ia juga menuturkan, selain touring pihaknya juga punya misi untuk berbagi dan memberikan bantuan kepada sesama, salah satunya di pesantren ini.

Ia berharap para santri nantinya bisa memberi atau berbagi. Bukan hanya dengan materi tapi dengan ilmu yang di dapat selama menjalani pendidikan di pondok pesantren ini.

Hajatan anniversary pertama dengan mengundang Seluraih Anggota dalam acara tersebut, gelaran anniversary di buat sesederhana mungkin dan lebih ke suasana keakraban sesama club KOF di Kecamatan Kundur.