Suma Award Kembali Digelar

Diterbitkan oleh Redaksi pada Selasa, 2 Juni 2009 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 1.011 kali ditampilkan

"TANJUNGPINANG -Memperingati hari jadi Tabloid Suara Mahasiswa yang ketiga, Tabloid Suara Mahasiswa akan memberikan penghargaan Suma Award kepada para tokoh peduli pendidikan di Kepulauan Riau. "
TANJUNGPINANG -Memperingati hari jadi Tabloid Suara Mahasiswa yang ketiga, Tabloid Suara Mahasiswa akan memberikan penghargaan Suma Award kepada para tokoh peduli pendidikan di Kepulauan Riau.

Hal ini bertujuan untuk memotivasi tokoh-tokoh yang selama ini mendedikasikan dirinya terhadap pendidikan di Propinsi Kepulauan Riau untuk terus mendedikasikan dirinya di bidang pendidikan.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Rahmat Riyandi, Pimpinan Umum Tabloid Suara Mahasiswa. Sebagai tabloid yang pertama yang menyuarakan aspirasi mahasiswa Kepri, Tabloid Suara Mahasiswa memiliki tanggungjawab terhadap dunia pendidikan. Suma Award adalah bagian dari kepedulian Tabloid Suara Mahasiswa terhadap pendidikan.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan HUM ke-3 Tabloid Suara Mahasiswa Dachroni menyebutkan ada dua kategori baru dalam Suma Award selain kategori tokoh peduli pendidikan dan dosen favorite yaitu kampus terbaik dan kampus tervavorit.

"Kampus terbaik adalah kampus yang memiliki tingkat akreditasi prodi dan memiliki manajemen pengelolalaan kampus yang rapi, sedangkan kampus tervaforit adalah kampus yang memiliki mahasiswa terbanyak," ujar Dachroni.

Sedangkan, untuk kategori dosen favorite dan tokoh peduli pendidikan akan diberikan berdasarkan kriteria tertentu dan dukungan dari mahasiswa yang melalui website Tabloid Suara Mahasiswa yang baru yaitu www.suma-kepri.com. ***