Dermaga Ambruk, Uang Rakyat Sia-Sia

Diterbitkan oleh Kasmadi pada Kamis, 4 Juni 2009 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 707 kali ditampilkan

"LINGGA - Ambruknya dermaga Rejai, Ahad (31/05/09) lalu yang baru dibangun itu benar-benar menyisakan kepedihan bagi masyarakat setempat, dimana masyarakat Rejai berharap bisa secepatnya menggunakan fasilitas negara yang menggunakan uang rakyat"
LINGGA - Ambruknya dermaga Rejai, Ahad (31/05/09) lalu yang baru dibangun itu benar-benar menyisakan kepedihan bagi masyarakat setempat, dimana masyarakat Rejai berharap bisa secepatnya menggunakan fasilitas negara yang menggunakan uang rakyat tersebut.

Desa Rejai Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga tersebut telah lama menantikan dermaga baru, karena selama ini penggunakan dermaga hanya menumpang pada salah satu pelantar punya seorang toke ikan. Harapan itu ternyata tidak bisa terwujud cepat meskipun dengan penantian sekian lama karena baik pemerintah maupun kontraktor yang mengerjakan dermaga tersebut tidak profesional.

Menurut informasi dari salah seorang warga bernama Lizar kepada Terkininews.com melalui ponselnya bahwa pekerjaan ini sudah lama dan jika dilihat dari anggarannya tahun 2008 tapi pihak kontraktor terlambat melakasanakannya. Pekerjaan merekapun masih menggunakan alat-alat yang tidak memadai untuk pembuatan dermaga seperti itu dan masih banyak dikerjakan menggunakan tenaga manusia sepenuhnya" ungkap Lizar dengan nada kesal.

Disamping itu juga Lizar berharap pemerintah bisa bertanggungjawab atas ambruknya dermaga ini dan memberikan sangksi kepada kontraktor pelaksananya.***