Pelantikan PPR XIV Diiring dengan Donor Darah

Diterbitkan oleh Admin pada Senin, 21 Juni 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 947 kali ditampilkan

KARIMUN -Pelantikan pemuda yang tergabung dalam persatuan pemuda RW 14 (PPR XIV) Kelurahan Tanjungbatu, Sabtu (19/6) yang juga di selingi oleh kegiatan donor darah dan Kosultasi kesehatan.
KARIMUN -Pelantikan pemuda yang tergabung dalam persatuan pemuda RW 14 (PPR XIV) Kelurahan Tanjungbatu, Sabtu (19/6) yang juga di selingi oleh kegiatan donor darah dan Kosultasi kesehatan. Kegiatan Pelantikan Pegurusn PPR XIV dan Donor darah serta Kosultasi kesehatan yang dilaksanakan di aula haji Tanjungsari, acara pelantikan kepengurusan PPR XIV tersebut dikukuhkan Lurah Tanjungbatu Kota Bapak Syaipol.

Inilah kelompok pemuda RW yang pertama ada di Kelurahan Tanjung batu, dan saya sanggat bangga denga apa yang dilakukan oleh pemuda RW XIV. Ujara Lurah Tanjung Batu Syaipol. " Dan ini kegiatan yang sangat saya banggakan dan ini betuk kepedulia kita terhadap masyarakat". Syaipol

menurut Surawan Ketua PPR XIV yang baru dilantik dibentuknya organisasi ini tidak lepas peran pemuda di RW XIV dan ini sangat di dukung penuh oleh Tokoh masyarakat yang ada di RW XIV. " Kita murni organisasi pemuda yang mempunyai program kegiatan kemanusiaan dan sosial masyaraka, Dan sama sekali di bentuknya PPR XIV ini buka karena untuk pendukungan terhadap calon Bupati dan Wakil Buti yang nnt akan di laksanakan di karimun". Tegas Surawan

"Untuk kegiatan yang terdekat yangakan kita laksankan kita akan mengadakan gotong royong membersikan jalan untuk menyambut Ramadhan." ujar surawan.