Untuk Penyegaran, Nurdin Mutasi Sejumlah Pejabat

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 21 Juli 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 906 kali ditampilkan

KARIMUN -Sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Karimun yang dimutasi untuk golongan III sebanyak 41 orang dan eselon IV sebanyak 149 orang. Mereka dilantik di Gedung Serba Guna oleh Bupati Karimun, Nurdin Basirun dan disaksikan Wakil Bupati Karimun
KARIMUN -Sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Karimun yang dimutasi untuk golongan III sebanyak 41 orang dan eselon IV sebanyak 149 orang. Mereka dilantik di Gedung Serba Guna oleh Bupati Karimun, Nurdin Basirun dan disaksikan Wakil Bupati Karimun Aunur Rafiq, dan Ketua DPRD Karimun R Bakhtiar. Jadi total pejabat yang dimutasi yakni sebanyak 190 orang, kamrin (19/07).

Muh Dali yang nantinya akan mengikuti pencalon di Pemilukada Karimun ikut masuk dalam gerbong mutasi yang dilakukan Pemkab Karimun. Dali yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), kini menempati Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Karimun.

Bupati Karimun, Nurdin Basirun dalam sambutannya mengatakan mutasi yang dilakukan merupakan penyegaran di lingkungan pemerintahan.