Pansus Pertambangan Sikapnya Terbelah

Diterbitkan oleh Shofi pada Rabu, 28 Juli 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 798 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Masalah pertambangan yang mencuat untuk dihentikan dan ditinjau ulang telah disikapi DPRD Tanjungpinang dengan membentuk pansus pertambangan, namun sayang berdasarkan sumber terpercaya terkininews.com mereka juga terbelah menyikapi p
TANJUNGPINANG -Masalah pertambangan yang mencuat untuk dihentikan dan ditinjau ulang telah disikapi DPRD Tanjungpinang dengan membentuk pansus pertambangan, namun sayang berdasarkan sumber terpercaya terkininews.com mereka juga terbelah menyikapi persoalan ini.

Demikian ungkap seorang narasumber yang enggan namanya disebutkan. Di dewan sendiri saat ini sikapnya terpecah walau sudah dibentuk pansus. Ada yang ingin dilanjutkan dan ada yang dihentikan.

Akan tetapi, menurut seorang sumber yang juga merupakan anggota dewan tersebut permasalahan itu bukanlah hal yang sifatnya substansi, tapi mungkin karena ada kepentingan saja.

"Ya kalau saya perhatikan masing-masing tim pansus juga punya kepentingan dan saling bertolak belakang ada yang mendukung dan tidak," kata sumber itu.