PKS Resmi Dukung Pasangan Nurdin-Rafiq

Diterbitkan oleh Admin pada Rabu, 8 September 2010 00:00 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 810 kali ditampilkan

KARIMUN -Kini giliran Partai yang berlkambang Ka'bah serta Padi yang tegak lurus diapit oleh dua bulan Sabit. Partai Dakwah yang menamakan dirinya Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dipastikan mendukung pasangan Nurdin Basirun-Aunur Rafiq di Pemiliha
KARIMUN -Kini giliran Partai yang berlkambang Ka'bah serta Padi yang tegak lurus diapit oleh dua bulan Sabit. Partai Dakwah yang menamakan dirinya Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dipastikan mendukung pasangan Nurdin Basirun-Aunur Rafiq di Pemilihan Bupati Karimun, Januari 2011 mendatang. Kepastian tersebut setelah ada surat resmi dari Dewan Pimpinan Pusat Wilayah Sumatera PKS yang diterima DPD PKS Kabupaten Karimun.

Surat Keputusan yang disampaikan DPW PKS Kepri kepada DPD PKS Karimun ini merekomenadsi pasangan Nurdin Basirun-Aunur Rafiq yang didukung. "Paling tidak ini sebagai Parsel Lebaran bagi pasangan Nurdin Basirun-Aunur Rafiq di lebaran tahun ini. Untuk itu kami PKS siap memenangkan pasangan ini", ungkap H. Muhammad Taufiq Ketua DPD PKS Karimun.

Menurut Ketua Tim Optimalisasi Musyawarah Daerah PKS Karimun Imsal Apita "Penetapan pasangan ini sudah melalui penjaringa dan juga berdasarkan hasil musyawarah Tomda PKS Karimun yang kemudian kita samapikan kepada DPW PKS Kepri".

Sejalan dengan itu semua penilaian terhadap pasangan Nurdin-Rafiq dilihat dari hasil survey, bahwa mereka cukup berhasil memperjuangkan dakwah dan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.