Bupati Bintan Buka Turnamen Idul Fitri Cup

Diterbitkan oleh Shofi pada Rabu, 15 September 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 797 kali ditampilkan

BINTAN -Hari ini, Rabu (15/09/20) Bupati Bintan Ansar Ahmad direncanakan akan membuka turnamen idul fitri cup di Seinam Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan. Kegiatan yang berlangsung selama sebulan tersebut menggunakan sistem setengah kompetisi
BINTAN -Hari ini, Rabu (15/09/20) Bupati Bintan Ansar Ahmad direncanakan akan membuka turnamen idul fitri cup di Seinam Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan. Kegiatan yang berlangsung selama sebulan tersebut menggunakan sistem setengah kompetisi.

Dalam turnamen tersebut akan bertanding 32 kesebalasan dan turnamen ini termasuk turnamen yang terlama dilaksanakan di kabupaten Bintan hingga saat ini sudah 30 kali diadakan.

Bupati Bintan Ansar Ahmad tentunya menyambut baik turnamen dan kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini bisa menumbuhkan daya sportivitas masyarakat Kabupaten Bintan untuk terus memajukan olahraga di Kabupaten Bintan.