Ibunda Den Yealta Tutup Usia

Diterbitkan oleh Shofi pada Rabu, 15 September 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 816 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Tiada seorang pun yang bisa memprediksikan umur manusia. Rabu (15/09/10) ibunda Ketua KPU Kepulauan Riau, Den Yealta Hj. Jasma Binti Anwar sore tadi tepat pukul 16.00 WIB tutup usia di rumah kediamannya Jl Putri Ledang I No 1 Tanjun
TANJUNGPINANG -Tiada seorang pun yang bisa memprediksikan umur manusia. Rabu (15/09/10) ibunda Ketua KPU Kepulauan Riau, Den Yealta Hj. Jasma Binti Anwar sore tadi tepat pukul 16.00 WIB tutup usia di rumah kediamannya Jl Putri Ledang I No 1 Tanjungpinang.

Informasi ini diperoleh langsung dari asisten Ketua KPU Kepulauan Riau, Tommi yang mengirimkan pesan singkat kepada terkininews.com. Hj. Jasma Binti Anwar yang terlahir pada 6 Desember 1942 itu dikabarkan sakit strok.

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi lebih lanjut dari keluarga Den Yealta karena dalam keadaan berkabung. Kemungkinan ibunda Den Yealta, Hj Anwar binti Anwar akan dikebumikan besok.

Berdasarkan keterangan dari narasumber yang dapat dipercaya, sore tadi pejabat propinsi dan seluruh anggota KPU propinsi dan kabupaten / kota hadir di rumah kediaman ibunda Den Yealta.