Pasca Ramadan, Kualitas Pelayanan PNS Harus Meningkat

Diterbitkan oleh Shofi pada Rabu, 15 September 2010 00:00 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 848 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG -Ramadan yang dijadikan bulan pelatihan untuk umat muslim dalam menguji kuantitas dan kualitas keimanan diharapkan mampu memberikan perubahan pada PNS di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masy
TANJUNGPINANG -Ramadan yang dijadikan bulan pelatihan untuk umat muslim dalam menguji kuantitas dan kualitas keimanan diharapkan mampu memberikan perubahan pada PNS di lingkungan Pemko Tanjungpinang untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Demikian ungkap Walikota Tanjungpinang, Dra. Hj. Suryatati A. Manan saat membuka apel pagi dan halal bi halal di Kantor Walikota Tanjungpinang. Menurutnya, pasca Ramadan kualitas iman dan taqwa PNS juga harus meningkat.

Ini kemudian bisa terlihat pada bagaimana meningkatnya kualitas pelayanan dan peningkatan kepada masyarakat selama ini. Kepengurusan surat izin usah hingga kepengurusan KTP dan KK masyarakat di kota Tanjungpinang.

Begitu juga dengan harapan masyarakat, libur lima hari Idul Fitri diharapkan para PNS bisa memaksimalkan kinerjanya dan tidak memanfaatkan waktu untuk berkunjung ke salah satu sahabat kantornya karena telah diberikan kesempatan libur lima hari.