DPRD Tanjungpinang Segerakan Pengesahan Tatib dan Alat Kelengkapan

Diterbitkan oleh Redaksi pada Jumat, 17 Oktober 2014 09:26 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 957 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - DPRD Kota Tanjungpinang akan segera menggesa pengesahan Tata Tertib dan Kode Etik serta pembentukan alat kelengkapan Dewan untuk pembahasan dan pengesahan APBD Tahun Anggaran 2015.


Kelengkapan anggota dewan seperti Komisi, Badan Musyawarah, Badan Legislasi dan Badan Anggaran harus segera terbentuk agar seluruh anggota dewan baru bisa menjalankan tugasnya, sementara DPRD hanya tersisa waktu dua bulan untuk melaksanakan sejumlah agenda penting terutama untuk pengesahan dan pembahasan APBD anggaran tahun 2015 sehingga roda pemerintahan di Kota Tanjungpinang dapat berjalan.

Suparno selaku Ketua DPRD Kota Tanjungpinang menargetkan Pengesahan APBD 2015 akan dilaksanakan awal Desember 2014 berkisar minggu pertama ataupun minggu ke dua. Sementara Ranperda yang belum disahkan pada periode sebelumnya akan dibahas dan digodok kembali untuk dijadikan Perda.

"Inilah yang seharusnya dihadapi oleh anggota DPRD dengan peraturan-peraturan yang terbaru tentunya kerja kita pada bulan-bulan ke depan sangat padat" ucap suparno.

Dengan kepemimpinan yang baru ia berharap dapat menjalankan tugas dan memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai yang telah diamanahkan. (Yasril)