BP Batam Ambil Bagian Pameran Infrastruktur 2014

Diterbitkan oleh Redaksi pada Jumat, 7 November 2014 06:22 WIB dengan kategori Batam dan sudah 938 kali ditampilkan

BATAM - Badan Pengusahaan Batam ambil bagian dalam kegiatan International Infrastructure Conference and Exhibition 2014 di Jakarta Convention Centre (JCC) yang akan berlangsung sampai 7 November 2014.


   
"Kami ikut serta dalam sektor Airports and Aviation Indonesia 2014 yang memamerkan pengembangan infrastruktur dan konsep pengembangan mendatang, seperti pelabuhan laut, bandara, jalan tol dan monorel," kata Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho dalam rilis, Rabu.
   
Djoko mengatakan, Indonesia Infrastructure Week 2014 ini diikuti oleh lebih dari 150 stand dari dalam negeri dan beberapa negara seperti Tiongkok, Australia, Turki serta sejumlah negara Eropa.
   
Pameran infrastruktur berskala internasional yang diselenggarakan oleh PT Infrastructure Asia ini didukung oleh Kamar Dagang dan Indonesia (KADIN), APPSI, Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).
   
Pameran tersebut di buka oleh Wakil Presiden RI Yusuf Kalla, dan dihadiri beberapa menteri, Ketua Kadin Indonesia, serta Gubernur Kalimantan.

*Ant