Bakso Cuanki Rasanya Bikin Kangen Warga Batam

Diterbitkan oleh Dachroni pada Senin, 1 Desember 2014 08:17 WIB dengan kategori Batam dan sudah 4.467 kali ditampilkan

BATAM - Menarik tidaknya sebuah kedai makanan biasanya ditentukan dengan ramai tidaknya pengunjung yang datang. Bahkan tidak jarang, pengunjung rela antre untuk bisa mencicipi makanan atau minuman yang disajikan.


Menurut penggiat kuliner Dede Tarlan Hermawan, jika seseorang telah merasakan lezatnya sajian sebuah kedai makanan, mereka akan kembali lagi. Dan tidak mungkin, kelezatan cita rasa sajian tersebut akan diceritakan kepada teman.


Contohnya milik kedai makannya yang baru, sebuah rumah makan yang ada di Batam, tetap ramai pelanggannya, saat siang dan malam. "Tempatnya itu biasa saja. namun, cita rasanya yang membuat pengunjungnya ramai," ujarnya santai.


" Baso cuanki Bandung siap menghidangkan kuliner di Batuaji dengan menu Cuanki Bandung, Batagor, Siomay, Nasi Goreng, Aneka jus, cappucino cincau, milkshake, harga bersahabat, tempat nyaman Buka jam 11.00 - 23.00. Silahkan untuk menikmati kuliner baru di Batuaji tempat Kantor Pos depan Kecamatan Sagulung Putri Hijau. sambil makan-minum sekalian bayar listrik - air nyaman kan," ujar Dede sedikit Promo saat dihubungi Terkininews.com, Minggu (11/30/2014) pukul 16.00 sore.