Persija Resmi Rekrut Gunawan Dwi Cahyo

Diterbitkan oleh pada Kamis, 15 Januari 2015 14:49 WIB dengan kategori Olah Raga dan sudah 1.729 kali ditampilkan

Persija Jakarta resmi mendatangkan pemain baru. Gunawan Dwi Cahyo yang sebelumnya bermain untuk Mitra Kukar akhirnya didatangkan untuk memperkuat lini belakang Persija Jakarta. "Gunawan dikontrak satu musim. Ia akan mengenakan kostum bernomor 89,' kata Wakil Presiden Persija, Asher Siregar.

 

Sementara Gunawan Dwi Cahyo mengatakan sebelumnya ia hampir saja bergabung dengan Bali United Pusam. "Sebelumnya saya sempat seleksi di Persija, tapi memutuskan untuk tidak latihan lagi karena disebut pemain sudah penuh. Selanjutnya, saya ke Bali United. Di sana sudah negosiasi," kata Gunawan.

 

Ia mengatakan akhirnya tak jadi ke Bali United karena pelatih Persija, Rahmad Darmawan memintanya untuk merapat lagi. "Pelatih Rahmad menelepon dan berbicara dengan Ferry Paulus. Mungkin rezeki saya di sini. Saya juga menerima ke Persija karena pertimbangan keluarga," tambahnya.

 

Gunawan sudah meneken kontrak dengan durasi satu musim di Kantor Persija, Senayan, Jakarta, Kamis (15/1) dengan ditemani sang istri. Bergabungnya Gunawan Dwi Cahyo membuat Persija diisi 27 pemain. Sebelumnya, manajemen Macan Kemayoran mengkontrak Stefano Lilipaly dan Alan Aciar.