Festival Seni Budaya Unrika di Hadiri Wawako Batam

Diterbitkan oleh pada Ahad, 7 Juni 2015 22:58 WIB dengan kategori Batam dan sudah 1.111 kali ditampilkan

BATAM - Hari kedua pelaksanan festival Seni Budaya (5/6/2015) Unrika VI se-Kepri berlangsung meriah. Acara yang diselenggarakan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Samba Radio Kampus Unrika tersebut mengusung tema menjelajahi budaya melayu dengan nada kreasi. Acara tersebut menghadirkan grup musik dari berbagai genre yang ada di Kepulauan Riau, mulai dari pop, jazz, rock, dan ragge.


Turut hadir pada malam tersebut Wakil Walikota Batam yang memberikan sambutannnya. Beliau memberikan selamat dan apresiasi kepada Samba Radio yang telah sukses menyelenggarakan event tersebut.


Tak hanya memberikan sambutan, Wakil Walikota, H. Rudi, SE. MM. bahkan mengeluarkan hadiah berupa uang kepada pemenang lombajoget rege. “siapa yang joget regenya paling seru, saya kasih masing-masing 200.000 untuk lima orang. Silahkan panitia jadi jurinya."Sontak saweran Wakil Walikota disambut riuh para penonton yang sepertinya malam itu didominasi oleh anak-anak ragge.


 

Pada pelaksanaan acara ini, Samba Radio juga berhasil menggaet dua sponsornya yakni Extra joss blend dan Indosat. Acara yang merupakan rutinitas tahunan ini akan berlangsung hingga tanggal 8 juni 2015.