Ugal-Ugalan, Kendaraan Umum Masuk Parit

Diterbitkan oleh pada Ahad, 7 Juni 2015 22:46 WIB dengan kategori Batam dan sudah 716 kali ditampilkan

BATAM - Satu unit kendaraan umum masuk ke parit pada sebuah kecelakaan tunggal. Kecelakaan terjadi di depan Masjid Daarul Gufron Tanjunguncang Batam, (6/6/15), beruntung sopir dan sejumlah penumpang didalamnya berhasil selamat.


Kecelakaan diduga terjadi karena sang sopir ugal-ugalan dan kehilangan kendali saat berebutan penumpang dengan kendaraan umum lainnya. Ditambah lagi stiker depan kendaraan tersebut yang terlalu banyak menyebabkan terhalangnya pandangan sang sopir naas itu.


“karena masih pagi. Dan supir-supir keri (kendaraan umum) memang biasanya suka ngebut buat rebutan penumpang” ujar salah satu saksi yang melihat kejadian.


Setiap harinya sering terjadi kecelakan lalu lintas dan sebagian besar disebabkan ulah ugal-ugalan kendaraan umum. Dan kecelakaan paling sering terjadi di daerah Muka Kuning hingga Tanjunguncang yang memang merupakan daerah industri yang sangat sibuk terutama pada jam-jam kerja.


Warga juga turut mengeluhkan ulah supir kendaraan umum yang kerap membahayakan pengguna jalan lain. Bahkan tak jarang pengendara kendaraan umum sering terlibat keributan dengan pengguna jalan karena saling bersenggolan.