Ulama Sebut Indonesia Tulangpunggung Palestina

Diterbitkan oleh Dachroni pada Sabtu, 20 Juni 2015 00:45 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 1.222 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Ulama Palestina Syeikh Subghi Abu Ali Aabed bersama Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) memulai agenda safari Ramadan di masjid An Nur Tanjungpinang, Kepri Jumat malam (19/6). Dia mengatakan Indonesia ini adalah tulangpunggung Palestina.




Ulama Palestina tersebut sangat mengapresiasi sambungan hangat warga Tanjungpinang khususnya dan umumnya Indonesia karena ibarat sebuah tubuh Indonesia adalah tulangpunggung Palestina yang selalu memberikan semangat psikologis .


"Dukungan Indonesia kepada Palestina sangat luar biasa, kami mengganggap Indonesia sebagai tulangpunggung Palestina dengan aksi-aksi penggalangan dana bagi kami Indonesia itu pemberi semangat psikologis untuk perjuangan rakyat Palestina," kata Syaik Subghi Abu Ali Aabed melalui penerjemahnya Wildan..


Ratusan jamaah masjid meramaikan agenda tersebut dan menginfakkan sebagian rezekinya kepada KNRP untuk mendukung program-programnya.


Ketua masjid An Nur kepada terkininews.com mengaku senang dengan kehadiran syeikh Palestina dan KNRP.


"Kami sangat bergembira dengan agenda safari Ramadan KNRP dan syeikh Palestina, " kata Murdani. Terpisah koordinator KNRP pusat Ali kepada terkininews.com mengatakan ada 29 propinsi .


"Kita menggelar kegiatan ini di 29 propinsi dan alhamdulillah apresiasi masyarakat Kepri sangat bagus," katanya.