Warga Temukan Mayat Wanita Terbakar Di Tiban

Diterbitkan oleh pada Kamis, 9 Juli 2015 15:15 WIB dengan kategori Batam dan sudah 4.234 kali ditampilkan

BATAM - Sesosok mayat wanita yang hangus terbakar ditemukan dibelakang SMP 25 Tiban. Mayat ditemukan warga pada kamis 9 juli 2015 pukul 13.00 waktu setempat.


Jenazah wanita yang ditemukan warga dengan tangan terikat dan wajah sudah tak bisa dikenali itu diperkirakan berusia 18 hingga 25 tahun. Dilokasi juga ditemukan dompet dan kartu identitas korban, namun sampai saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait identitas korban.


Dalam kurun waktu sebulan terakhir ini sudah dua kali mayat wanita korban pembunuhan ditemukan. Hal ini menunjukkann bahwa keamanan Batam khususnya terhadap wanita kian rendah.

”Baru saja pembunuhan terjadi di Sekupang, Bukit Dangas sekarang. Sudah terjadi lagi dan masih korbannya adalah cewek. Hati hati lah, sekarang bagi yang punya anak perempuan harus betul-betul diperhatikan kalau masih sayang mereka” Ucap Darmansyah Koto salah satu warga Tiban.


Tingkat kejahatan di Batam terus meningkat, hal ini kian membuat resah Warga Batam. Dalam seminggu ini nyaris setiap malam terjadi kasus kejahatan yang seakan-akan bermain-main dengan nyawa manusia.