Pelaku Pembunuh Gadis di Tiban Telah Ditangkap

Jumat, 10 Juli 2015 13:14 WIB
1711x ditampilkan Batam

BATAM - Tidak perlu menunggu lama, Polisi Akhirnya segera membekuk pelaku pembunuhan gadis yang ditemukan sudah terbakar di Tiban, Kota Batam pada Kamis siang (9/7/2015) kemarin.


Jenazah yang ditemukan ternyata adalah Jenifer alias Meme, gadis cantik ini adalah warga Tiban Pelangi Blok D1 No.2 yang masih berusia 15 tahun.


Pelaku yang tak lain merupakan pacar korban, Willy (20) ditangkap di rumahnya yang terletak dikelurahan Tiban Indah, saat sedang santai menonton televisi. Tidak ada sedikitpun penyesalan tergambar dari wajah pelaku saat dibekuk polisi.


Pembunuhan yang diduga bermotif asmara ini terus dikembangkan pihak kepolisian. Keluarga Memei sendiri menduga, latar belakang pelaku membunuh korban adalah karena cemburu.


Awalnya korban dijemput teman pelaku yang bernama Budi pukul 19.00 pada hari Rabu (8/7/2015). Budi mengatakan Meme dibunuh malam itu juga dan kemudian dibakar, kemungkinan untuk berusaha menghilangkan jejak.


Pembunuhan keji ini disesalkan dan membuat geram warga batam, sejumlah warga bahkan menginginkan hukuman mati bagi pelaku pembunuhan ini “Astagfirullah haladzim, masih muda saja sudah berani bantai (bunuh) anak orang. Hukum mati saja depan umum biar pada jera” ungkap andika dengan penuh emosi.

Meningkatnya tindak kejahatan di Kota Batam kian membuat resah warga, namun semua tindak kejahatan terjadi tentu diawali oleh kesempatan untuk melakukannya.