Ada Anggota Dewan yang Lindungi Pemilik Kios Liar

Selasa, 4 Agustus 2015 14:36 WIB
863x ditampilkan Batam

BATAM - Kasatpol PP Kota Batam, Hendri mengakui sudah melayangkan surat peringatan kedua pada pengelola kios liar yang berada di Tiban Mentarau. Namun diakui pula surat tersebut belum di respon pengelola karena diduga dibekingi anggota dewan.



“Kita sudah menyampaikan SP 2 pada mengelola kios liar tersebut dan sampai sekaran belum ada Respon. Kita akan Layangkan SP 3” ujar Hendri.


Hendri juga menegaskan pihaknya tidak akan segan bertindak tegas jika SP 3 yang di layangkan tidak mendapat respon lagi. Kendati demikian Hendri juga menyampaikan bahwa pihak Pol PP akan mengutamakan musyawarah dan pendekatan.


“Kita akan lakukan penggusuran, tapi setelah SP 3 yang kami sampaikan tidak diindahkan. Namun sebelum itu kita akan lebih mengutamakan musyawarah dengan pengelola dan pedangan disana” kata hendri.


Hendri juga menambahkan, jika musyawarah sudah dilaksanakan dan pihak pengelola enggan membongkar sendiri kiosnya, maka tim terpadu yang terdiri dari Pol PP, Brimob dan Marinir akan akan memback up jalannya penggusuran kios-kios liar tersebut.