Dua HMS Dinilai Sudah Fokus Kelola Potensi Kelautan Kepri

Diterbitkan oleh Dachroni pada Rabu, 19 Agustus 2015 14:41 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 786 kali ditampilkan

BATAM - 19 Agustus 2015 berakhir sudah masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau H. M Sani - Soeryo Respationo atau yang lebih akrab disapa Dua HMS. Mereka dinilai sudah fokus pada potensi pembangunan Kepri yakni kelautan hanya saja belum optimal.




Hal tersebut seperti yang disampaikan Abdul Rahman, Lc anggota DPRD Kepulauan Riau yang juga Ketua DPW PKS Kepri kepada terkininews beberapa waktu lalu. Menurutnya, semangat Dua HMS sudah bagus karena mereka sudah fokus pada potensi yang ada pada Kepri yaitu kelautan dan perikanan bagaimana keduanya menjadi industri unggulan Kepri.


"Keduanya sudah fokus, hanya saja memang masih perlu banyak dibenahi," kata Abdul Rahman, Lc.


Kendati demikian, politisi PKS ini juga memberikan catatan bahwa FTZ BBK belum tergarap dengan baik lagi. Disamping itu, persoalan listrik dan air juga belum beres.

"Ya kita lihat itu yang menjadi catatan yakni fasilitas FTZ dan persoalan listrik dan air di ibukota propinsi," tutup Abdul Rahman, Lc.