Carragher: Shaw Akan Segera Bangkit dan Pulih

Jumat, 18 September 2015 06:36 WIB
441x ditampilkan Olah Raga



Seperti diketahui, Shaw mengalami patah kaki kanan ketika membela The Red Devils menghadapi PSV Eindhoven, Rabu 16 September 2015 dini hari WIB. Ia menerima tekel brutal dari bek PSV, Hector Moreno. Efeknya, kaki kanan Shaw pun mengalami double fracture.

 

Shaw diprediksi bakal absen panjang dengan cedera seperti itu. Akan tetapi, Carra meyakini bahwa proses penyembuhan eks fullback Southampton itu tak bakal memakan waktu terlalu lama. Dia juga optimis bek berusia 20 tahun itu akan kembali tampil prima seperti beberapa bulan belakangan ini.

 

"Dengan keadaan sekarang, di mana ilmu pengetahuan medis sudah berkembang sangat pesat, proses penyembuhan juga lebih baik dan cepat ketimbang 10-15 tahun lalu," ujar Carra kepada Sky Sports, Jumat (18/9/2015).

 

"Dalam beberapa pekan ke depan, dia (Shaw) harus segera melupakan kekecewaannya dan kemudian mencoba untuk bangkit kembali karena ia sudah menunjukkan betapa bagusnya dirinya di awal musim ini. Saya rasa ketika ia kembali nanti, kita akan melihat Luke Shaw yang sama seperti yang kita lihat dua sampai tiga bulan belakangan ini," urainya.


(okz)