DPRD Tanjungpinang Gelar Rapat RAPBDP Tertutup

Diterbitkan oleh pada Selasa, 22 September 2015 20:39 WIB dengan kategori Tanjungpinang dan sudah 866 kali ditampilkan

TANJUNGPINANG - Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang dalam rapat gabungan komisi guna pembahasan Rancangan Anggaran dan Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (RAPBDP) Tahun 2015 digelar secara tertutup. Kegiatan yang membahas hal tersebut berjalan cukup alot dan panjang, yang digelar diruang rapat paripurna DPRD Kota Tanjungpinang pada hari selasa (22/09/2015).

 

Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno memberikan intruksi kepada anggota DPRD lainnya untuk berkumpul untuk merapatkan RAPBDP bersama Pemerintah Kota Tanjungpianng. beliau pun langsung menggelar rapat internal tertutup di ruangan tanpa ada satupun awak media disana.

 

"Maaf pak silahkan tunggu diluar karena rapat gabungan komisi ini digelar secara tertutup, ini pembahasan terkait RAPBDP" kata salah satu staf laki-laki DPRD Kota Tanjungpinang yang enggan namanya untuk disebutkan. Rapat gabungan komisi dipimpin oleh ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno.

 

Staf-staf PNS yang bertugas pun segera menutup pintu-pintu ruang rapat yang terbuka. Tidak ada seorang pun selain anggota dewan yang ada di dalam ruangan itu.