Tips Menghilangkan Ketombe Menggunakan Lemon

Diterbitkan oleh pada Selasa, 22 September 2015 07:12 WIB dengan kategori Liputan Khusus dan sudah 705 kali ditampilkan

Ketombe bikin kita tidak percaya diri saat mengenakan pakaian berwarna hitam. Untuk menghilangkan ketombe, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti lemon. Nah, kali ini kita akan membahas cara menghilangkan ketombe dengan lemon. Yuk simak tipsnya!


Tips 1 Menggosok kulit kepala dengan lemon

 

Ini bisa menjadi cara paling sederhana untuk menghilangkan ketombe. Gosokkan sepotong lemon pada kulit kepala dan biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas rambut dan kulit kepala dengan perasan air lemon. Diamkan lagi dan bilas dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan ini dua sampai tiga kali seminggu. 

 

Tips 2 Minyak zaitun dan air lemon

 

Campurkan satu sendok makan air lemon dengan dua sendok makan minyak zaitun. Oleskan pada kulit kepala dan rambut. Lalu diamkan selama setidaknya satu jam. Cuci rambut sampai bersih. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan ini selama satu bulan.

 

Tips 3 Lemon dan telur

 

Kocok satu butir telur di dalam mangkuk. Kemudian tambahkan dua sendok air lemon. Aduk rata dan oleskan pada kulit kepala. Biarkan setidaknya setengah jam, lalu keramaslah. 

 

Tips 4 Lemon dan yogurt

 

Campurkan satu sendok makan air lemon dengan dua sendok makan yogurt. Aduk rata. Kemudian oleskan pada kulit kepala dan diamkan selama setengah jam. Setelah itu bilas rambut Anda sampai bersih.

 

Inilah cara menghilangkan ketombe dengan menggunakan lemon. Semoga tips ini bermanfaat!


(merdeka)