3 Komitmen Sani Untuk Batam

Diterbitkan oleh Saiful pada Jumat, 13 November 2015 13:05 WIB dengan kategori Kepri Terkini dan sudah 1.565 kali ditampilkan


 

3 prioritas tersebut adalah upaya penghapusan UWTO atau uang wajib tahunan orotira, penyelasaian masalah kampung tua dan penataan rumah liar. Hal ini disampaikan sani saat menggelar silaaturahim dengan simpatisan Sanur di rumah pemenanga yang ada di Batam Kota (11/11/2015).

 

Sani mengatakan hal ini sudah menjadi komitmen bersama dirinya dan Rudi yang menyelonkan diri sebagai Walikota Batam. “Hal Ini sudah kami bahas Bersamaa jika kami berdua sama-sama duduk” Kata Sani.

 

Sani mengatakan selama ini UWTO memang menjadi wewenang Badan Pengusahaan (BP) Batam dan mandat langsung dari presiden RI. Namun dengan adanya desakan dari masyarakat, Sani mengatakan sudah selayaknya masalah UWTO di bahas kembali.

 

Kendati mengakui tidak akan mudah, Sani berjanji apabia terpilih nanti ia akan membicarakan ini dengan presiden “ini memang tidak semudah membalik telapak tangan, tapi saya dan pak Rudi sudah sepakat jika kami duduk ini akan dibicarakan dengan presiden” kata Sani.