Hotel Rasinta, Markas Ormas tempat transaksi narkoba

Diterbitkan oleh pada Jumat, 13 November 2015 09:09 WIB dengan kategori Batam dan sudah 1.430 kali ditampilkan


 

 

Hotel yang sudah lama tidak beroperasi tersebut kini menjadi markas salah satu ormas. Wiyarso mengatakan pihaknya akan menyelidiki dan mengungkap jika ada keterlibatan ormas tersebut dalam kasus ini. dari 20 orang yang diamankan, salah seorang diantaranya juga merupakan anggota ormas tersebut.

 

Beberapa warga yang tingga didekat hotel rasinta  juga menegaskan bahwa hotel tersebut memang merupakan tempat berkumpulnya salah satu ormas “itukan markas ormas, kami tidak pernah tahu apa yang ada didalam sana” kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

 

Hotel tersebut selama ini juga tertutup dn suliit diakses warga sekitar. Namun aktivitas ormas yang bermarkas di hotel tersebut terbilang rutin.

 

Penggerebekan yang menjaring 20 orang dan salah satu diantaranya adalah perwira aktiv di Polda Kepri tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Antik yang merupakan operasi khusus pemberantasan narkotika. “operasi ini merupakan upaya pencegahan meluasnya peredaran narkoba. Termasuk didalamnya pengawasan pelabuhan” Ujar Wiyarso.

 

Operasi antic akan terus dilaksanakan hingga tanggal 15 november nanti