Diduga WNA, Polisi Rahasiakan Identitas pelaku Tabrak lari yang tewaskan Jeremiah

Diterbitkan oleh Saiful pada Kamis, 19 November 2015 10:58 WIB dengan kategori Batam dan sudah 1.142 kali ditampilkan

Batam - Batam Dibuat heboh dengan aksi ugal-ugalan seorang pengemudi Storm merah yang melawan arus dan menabrak sejumlah pengendara motor. Bahkan seorang korban tabrakan bernama Jeremiah (22) tewas.

 

Kecelakaan yang terjadi pada selasa malam (17/11/2015) di depan Ruko Mahkota Raya, Batam Centre itu bermula saat pelaku melajukan kendaraannya dalam keadaan mabuk. setelah menabrak beberapa pengendara, SW lantas kabur sebelum akhirnya di tanggap dan di hajar massa.

Pelaku penabrak yang mengendarai Mitsubishi Storm berwarna merah dengan nomor polisi BP 8673 ZN ini, hanya diketahui berinisial SW.

Saat ini SW masih dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Batam, Provinsi Kepri. Dan kini sedang diproses oleh pihak kepolisian.

"Ya namanya SW," kata Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Andar Sibarani, Rabu (18/11/2015).

"Dari laporan, pelaku yang berinisal SW, terlibat tabrakan dari arah bundaran Ocarina melawan arah menuju jalan Komplek Mahkota Raya dan di depan Kopi Raya Batam Centre, menabrak seorang pengendara sepeda motor Vario bernama Yeremi," kata Kompol Andar Sibarani, Kasat Lantas Polresta Barelang.

Tambahnya, SW yang mengendarai mobil Storm merah, juga banyak melanggar aturan lalu lintas, dengan keadaan mabuk dan mengendarai kendaraan dengan berlawanan arah dan menerobos lampu merah.

"SW dijerat dengan Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 tahun 2009, dan pihak kepolisian masih menunggu SW pulih dan akan dilakukan pemeriksaan karena telah menyebabkan hilangnya nyawa seseorang," pungkas Kompol Andar Sibarani.

Setelah menabrak sana-sini dan akhirnya dihentikan warga, SW sempat dihakimi oleh massa dan tak sadarkan diri. Ia lalu dilarikan ke rumah sakit.