PDI P Menggugat Hasil Pilkada, Husnizar Hood : Mereka Harus Menang di Mata Pendukung

Ahad, 13 Desember 2015 08:00 WIB
3072x ditampilkan Kepri Terkini

KEPRI - Menanggapi hasil Pemilihan yang diluar harapan, PDI P berencana menggugat hasil pemilihan kepala daerah Kepulauan Riau yang sejauh ini menunjukan keunggulan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sani - Nurdin.

 

Selain itu, PDI P melalui Lis Darmansyah juga mengatakan bahwa kubunya tengah mengumpulkan bukti kecurangan yang terjadi selama Pilkada Kepri.

 

menanggapi pernyataan tersebut, Husnizar Hood dari Kubu pasangan SANUR angkat bicara "biarlah, itu hak mereka. toh mereka harus tetap terlihat menang dimata pendukung dan Sponsor" kata Husnizar.

 

terkait bukti yang tengah dikumpulkan tim kuasa Hukum dan tim pemenangan dari Kubu SAH, Husnizar mengatakan bahwa pihaknya tidak tahu terkait bukti apa yang di maksud "kami tidak tahu bukti kecurangan apa yang sudah mereka kumpulkan karena kami sama sekali tidak melakukannya" kata Husnizar.

 

Husnizar juga menegaskan kubu sanur akan terus mengawal jalanya rekapitulasi suara hingga selesai. dan optimis Sanur akan memimpin "di Pilkada ini tangan tuhan lebih banyak bekerja" kata Husnizar