Peran Trio The Raid dalam Film Star Wars VII

Diterbitkan oleh Saiful pada Rabu, 16 Desember 2015 10:20 WIB dengan kategori Nasional dan sudah 808 kali ditampilkan

Tiga bintang 'The Raid', Iko Uwais, Cecep A. Rahman dan Yayan Ruhiyan sudah dipastikan terlibat dalam film 'Star Wars: The Force Awakens.' Seperti apa adegan mereka di film tersebut?

Seperti rumor yang beredar, Iko, Cecep dan Yayan berperan sebagai anggota gang Kanjiklub. Mereka adalah organisasi kriminal antar galaksi.

Yayan memerankan tokoh Tasu Leech, pemimpin gang Kanjiklub. Sementara Iko berperan sebagai Razo Qin-Fee, yang merupakan tangan kanan Tasu dalam menjalankan misi. Mereka berpenampilan seperti prajurit, lengkap dengan senjata blaster.

Cecep yang menjadi pembunuh berdarah dingin di 'The Raid 2: Berandal', dipercaya memerankan Trotkin Shand yang juga tergabung dalam gang kriminal Kanjiklub. Ia dikisahkan bermata satu dan menjadi salah satu anggota kepercayaan Tasu Leech.

Ceritanya, mereka berada di sebuah stasiun luar angkasa. Lalu, akan menyerang tokoh ikonik dari seri 'Star Wars' yang sangat terkenal.

Siapa dia dan apa misi Kanjiklub di situ, tentu akan lebih asyik jika Anda menonton langsung. Yang pasti, trio 'The Raid' ini senang jadi penjahat antargalaksi.

"Dapat peran penjahat justru senang, kalau jadi orang baik kita makan gaji buta," kata Yayan seraya tertawa.

General Manager Studio Entertainment Walt Disney Company South East Asia, Amit Malhotra, senang dengan bergabungnya Iko, Cecep dan Yayan dalam film yang sudan menjadi budaya pop dunia yang telah dirayakan lebih dari tiga dekade.

"Semoga ini jadi hari yang membuat sejarah, bukan hanya untuk franchise 'Star Wars', tapi juga industri film Indonesia. Kami dengan senang mengumumkan bukan cuma satu tapi tiga bintang indonesia, selalu jadi komitmen untuk Disney fokus di pasar penting ini," kata Amit ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam.

 

Sumber