Benarkah COC Akan Ditutup 29 Februari?

Diterbitkan oleh pada Rabu, 27 Januari 2016 11:06 WIB dengan kategori Teknologi dan sudah 4.581 kali ditampilkan

Permainan Clash of Clans (COC) menjadi booming di Indonesia setahun belakangan ini. Namun ada kabar yang membuat pencinta game COC gusar, yakni permainan yang dibuat Super Cell tersebut akan ditutup pada 29 Februari.


Benarkan permainan yang sudah diunduh jutaan orang itu akan benar-benar ditutup? Berikut penjelasan dari Super Cell dan dua artikel lainnya yang menjadi terpopuler di Techno Okezone:

 

Server game Clash of Clans dirumorkan akan ditutup pada 29 Februari 2016. Hal ini berdasarkan informasi sebuah forum Clash of Clans (CoC) yang diwartakan Product-reviews, benarkah?

 

Server game Clash of Clans dirumorkan akan ditutup pada 29 Februari 2016. Hal ini berdasarkan informasi sebuah forum Clash of Clans (CoC) yang diwartakan Product-reviews, Senin (25/1/2016).

 

Namun, website Product-reviews mengonfirmasi bahwa game strategi tersebut tidak ditutup pada 29 Februari 2016. Rumor ditutupnya game CoC tersebut kabar bohong atau hoax.

 

Seperti diketahui, game Clash of Clans memberikan pemasukan yang melimpah untuk developer, Supercell. Perusahaan tentu tidak memiliki keinginan untuk mengakhiri CoC dalam waktu dekat ini.

 

 Supercell telah mengumumkan pendapatan mereka untuk 2014. Developer asal Finlandia itu menciptakan game mobile populer yang menghasilkan pemasukan total 1,1 miliar poundsterling atau sekira Rp20,9 triliun.

 

Angka pemasukan tersebut dinilai besar bagi sebuah developer game yang hanya memiliki tiga judul game mereka di Google Play. Game terbitan Supercell antara lain, Hay Day, Clash of Clans, serta Boom Beach.


(okz)