Saat Dilantik Apri Sujadi Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Bintan

Diterbitkan oleh pada Rabu, 17 Februari 2016 14:24 WIB dengan kategori Bintan dan sudah 1.750 kali ditampilkan

BINTAN - Pada pelantikan Rabu (17/02/2016) hari ini, Bupati Kabupaten Bintan terpilih, Apri Sujadi S.Sos mengaku tidak ada persiapan yang spesial untuk menghadapi dilantik dirinya menjadi orang nomor satu di Bumi melayu ini. Beliau mengaku hanya mempersiapkan baju putih untuk pelantikan dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang dicapainya.


“Tidak ada persiapan yang macam-macam, saya hanya selalu mengucapkan syukur kepada Allah atas nikmat yang telah diraih hingga bisa dipercaya membangun kabupaten Bintan,” tuturnya. Apri juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan seluruhnya yang telah mendukungnya hingga bisa memenangkan pilkada di kabupaten Bintan.


“Ini kemenangan masyarakat kabupaten Bintan. Dilantiknya saya hari ini menjadi Bupati Bintan tidak terlepas dari dukungan, doa, dan support dari masyarakat Kabupaten Bintan. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” bebernya. Mantan DPRD Bintan ini berjanji selepas pelantikan nanti akan menunaikan janjinya kepada masyarakat Kabupaten Bintan. “Masih banyak pekerjaan dan janji yang harus dilaksanakan selepas pelantikan ini. Tetap fokus kita pada perbaikan infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan untuk masyarakat kabupaten Bintan. Menuju Bintan kita Bintan Gemilang,” tandasnya.