Arogansi Kendaraan Umum Batam Mulai Menjengkelkan

Diterbitkan oleh pada Jumat, 26 Februari 2016 09:29 WIB dengan kategori Batam dan sudah 960 kali ditampilkan

BATAM - Batam seakan tidak ada habisnya dengan cerita arogansi pengemudi kendaraan umum. bertubi-tubi pengaduan masu melalui laman sosial media hingga berita. terkait aksi ugal-ugalan pengemudi kendaraan umum yang kerap menelan korban.

 

Rata-rata aduan tersebut terjadi di jalur muka kuning hingga batu aji dimana terdapat beberapa jurusan kendaraan umum yang beroperasi disana.

 

seorang netizen berinisial NV mengadu ia menjadi korban serempet cary/ angkutan umum beroperasi di wilayah mukakuning-batu aji (25/2/2016). netizen tersebut bahkan memposting dengan jelas plat nomor polisi angkutan umum yang menyerempetnya. dalam postingannya ia mengakui hampir diserempet oleh kendaraan umum tersebut. ketika menegur pengemudinya ia justru yang di bully "makanya kalau masih belajar jangan disini" ujar NV menirukan perkataa sopir Carry tersebut.

 

dan kembali postingan yang menceritakan tentang aksi arogansi pengendara angkuta umum ini mendapat reaksi keras dari netizen yangbahkan ada diantara mereka yang pernah mengalami nasip serupa.

 

bahkan seorang netizen berinisian JP justru mengeluarkan candaan "jangan heran anda sedang di Indonesia"

 

hingga saat ini belum ada reaksi serius pemerintah terkait maraknya insiden di jalanan batam ini.