Deputi BP Batam : Setiap Kebijakan Dampaknya Luas

Diterbitkan oleh pada Kamis, 24 Maret 2016 17:05 WIB dengan kategori Batam dan sudah 846 kali ditampilkan


 

Salah satu deputi BP Batam, Gani Lasa mengomnetari pertanyaan terkait penghentian tersebut “setiap kebijakan implikasinya luas” demikian tanggapan pendek yang diberikan Gani, kendati demikian, Gani mengaku ia dan rekan-rekan tidak akan menggugat jika nantinya benar-benar diberhentikan “kita aka ikuti saja aturannya” kata Gani. Gani yang popular lewat novel mimpi anak pulau tersebut telah bekerja di BP Batam. Gani mengaku bekerja di BP adalah sebuah bentuk pengabdian.

Nada pasrah juga disampaika oleh Deputi Bidang Perencanaan dan Pembangunan I Wayan Subawa “kalau diberhentikan ya tinggal istrahat saja, lagian usia saya sudah saatnya pension sebagai PNS” kata Wayan.

 

Meski pasrah para deputi ini mengakui satu-satunya pemberitahuan adalah saat sosialisasi pengembangan kawasan pulau Batam  oleh Menko Perekonomian, Darmin Nasution pada Tanggal 14 Maret lalu. Terkait kompensasi, Wayan mengaku tidak terlalu memikirkan dan tidak terlalu mengharapkan. Wayan yang sudah mengabdi sejak 1990 berulang kali mengaku pasrah apabila pengabdiannya yang seharunya berkahir 2019 tersebut harus selesai lebih dini.