Heboh 2 Bule Bagi-bagi Dolar di Tengah Kemacetan Jakarta

Selasa, 14 Juni 2016 10:52 WIB
344x ditampilkan Jakarta

Jakarta - Dua orang bule tampak membagi-bagikan berlembar-lembar pecahan uang dalam bentuk dolar di tengah kemacetan Jakarta kemarin sore. Polisi pun menelusuri informasi tersebut.

"Ini masih kita cari infonya," kata Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno saat dikonfirmasi, Selasa (14/6/2016).

Informasi tersebut diposting seseorang di media sosial Twitter dengan akun @Indrihast. Dalam foto yang di-mention oleh akun Twitter @TMCPoldaMetroJaya tersebut, tampak dua orang bule berdiri di atas mobil dengan kap terbuka. Satu orang pria bule terlihat memegang beberapa lembar uang dolar. Satu orang lainnya yang mengenakan kacamata juga terlihat melakukan hal yang sama.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Keduanya mengarah ke kawasan Gambir. Sontak lalu lintas Jakarta yang macet jelang berbuka puasa menjadi semakin padat akibat kelakuan para bule nyentrik ini.

Bule yang terlihat memegang lembaran uang dolar tersebut tampak menggunakan baju batik lengan pendek berwarna merah. Dia tampak tersenyum sambil melihat ke arah jalan. Beberapa pengguna sepeda motor tampak tertarik dengan aksi yang dilakukan bule ini.

"Imbas Warga Negara Asing membagi2kan Uang Dollar, Merdeka Selatan arah ke Gambir lalin padat," demikian tulis akun twitter TMC Polda Metro Jaya. (detik)