Aa Gym Buka Suara Dikabarkan Meninggal Dunia

Selasa, 21 Juni 2016 11:24 WIB
666x ditampilkan Nasional

JAKARTA - Sebelumnya dai kondang Aa Gym sempat dikabarkan meninggal dunia karena sakit, namun akhirnya ustadz asal Bandung tersebut angkat suara lewat media sosial.

Di video singkat tersebut, Aa Gym menyampaikan rasa syukur karena kondisinya yang sempat sakit kini sudah membaik. Dia pun berharap kabar duka yang sebelumnya beredar bisa menjadi hikmah untuk mensyukuri nikmat hidup sehat.

Alhamdulillah sahabatku sekalian, terima kasih perhatian dan doa-doanya alhamdulillah sudah kelihatan lebih baikkan, lebih sehat," ujarnya.

"Mudah-mudahan episode kemarin membawa hikmah bagi kita semua. Bagi yang sehat mensyukuri nikmat sehatnya sungguh-sungguh ibadah, mahal sehat itu. Dan bagi yang sakit sing ridho, tubuh ini milik Allah, Allah pasti baik, pasti ada kebaikan di balik sakit itu. Dan kita harus senang mendoakan yang sehat maupun yang sakit supaya semuanya makin taat kepada Allah," paparnya.

Lebih lanjut, Dai yang mengisi program tausyah di MNC TV itupun berharap video ini dapat menuntaskan segala macam berita duka tentangnya. Dia pun berharap berita itu tersebar atas niat kebaikan.

"Ini menjadi jawaban atas tersebarnya aneka macam berita di medsos mudah-mudahan niatnya baik dan semuanya menjadi baik. Nuhun," pungkasnya. (okezone)