MU Inginkan Pogba dan Matuidi

Ahad, 10 Juli 2016 20:21 WIB
436x ditampilkan Olah Raga

Manchester United menginginkan Paul Pogba dari Juventus dan Blaise Matuidi dari Paris Saint-Germain untuk memperkuat skuad musim depan.

 
 
Keinginan United menggaet Matuidi sebelumnya hanya dinilai sebagai rencana kedua jika gagal menghadirkan Pogba, namun melihat keinginan pelatih Jose Mourinho untuk merevitalisasi lini tengah MU, kedua pemain tampaknya akan didatangkan.
 
Beberapa sumber mengatakan kepada ESPN FC bahwa klub harus meyakinkan Pogba untuk bergabung meskipun perantara menyetujui persyaratan dasar dengan Juventus dan agen pemain.
 
Mourinho telah mengidentifikasi pemain 23 tahun tersebut sebagai target utama dan United yakin mampu menyelesaikan kesepakatan setelah menyetujui persayaratan dengan perwakilan Pogba, namun sang pemain belum menyetujui untuk kembali ke mantan klubnya itu.
 
Sementara itu, meskipun beberapa laporan dari Prancis mengindikasikan bahwa Pogba terbuka untuk kembali ke MU yang ia tinggalkan pada 2012, namun sejumlah sumber menyebutkan, Pogba lebih memilih Real Madrid atau Barcelona.
 
Real Madrid sejauh ini belum memberikan indikasi siap untuk membayar biaya transfer Pogba sebesar 100 juta poundsterling, sementara Barcelona belum menunjukkan ketertarikannya setelah tawaran 80 juta ditolak pada musim panas lalu. (ANT)