Ketua KAMMI Batam : Kawan Laut Menggambarkan Semangat Para Pahlawan

Saiful Kamis, 10 November 2016 11:55 WIB
483x ditampilkan Batam


BATAM – Sebagai Ketua Kammi Daerah Batam, Juniadin atau yang akrab disapa adin terbilang warga baru karena ia belum genap setahun berada di Kota Batam.


Namun Kepada Terkininews.com, Adin mengakui kagum pada dinamika pemuda batam “aktif dan penuh semangat. Jika tren ini terus dijaga kedepannya batam akan dikuasai semangat muda” kata Adin (10/11/2016).


Berkenaan dengan hari pahlawan yang jatuh pada hari ini, Adin menyampaikan bahwa semangat hari pahlawan itu juga melekat pada model-model pemuda Batam. Dan adin juga menyampaikan dari kesekian banyak kelompok pemuda yang mengilhami tersebut, Kawan Laut patut dijadikan teladan “Sederhananya para pahlawan kita dulu itu adalah tidak ingin terpuruk. Hal itu juga ditunjukkan oleh rekan-rekan dari kawan laut. Mereka melawan sampah yang mengancam. Sederhana tapi teladan. Jika kita semua, ormas ataupun individu konsisten meski dalam perjuangan yang sedehana dengan semangat enggan terpuruk, insyaAllah semua akan jadi lebih baik” papar Adin kepada Terkininews.


Adin juga menghimbau kepada pribadinya, organisasi yang ia pimpin juga organisasi lain untuk meniru semangat Kawan Laut “sederhana tapi teladan. Kita harus ingat itu” tuttup Adin.