Gencar Sosialisasi Upaya Pendam XIV Hasanuddin Nyatakan Perang Pada Narkoba

Adhie Selasa, 27 Februari 2018 11:42 WIB
172x ditampilkan Makassar

MAKASSAR,-- Hal tak terelakkan lagi bahwa Indonesia saat ini telah menjadi sasaran peredaran gelap narkotika oleh sekelompok sindikat internasional. Hal tersebut terlihat dari banyaknya pengungkapan kasus penyelundupan narkoba oleh aparat penegak hukum, bah air mengalir masuknya narkoba yang tak berhujung masuk ke Indonesia.

Peredaranya pun bukan hanya menyasar masyarakat yang ada di perkotaan, akan tetapi sudah merambah sampai pelosok negeri.

Salah satu persoalan besar yang tengah dihadapi bangsa Indonesia, dan juga dunia saat ini adalah maraknya penyalahgunaan narkotika dan obatan berbahaya (narkoba), yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

Kadispenad Brigadir Jenderal Alfret Denny Tuejeh, menyatakan bahwa Dengan maraknya kasus perederan narkoba Tentara Nasioanl Indonesia  Angkatan Darat (TNI AD) komitmen dan nyatakan perang terhadap bahaya narkotika. 

Program  Penyuluhan Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pengedaran Gelap Narkotika (P4GN) di gelar dan akan secara terus menerus  melaksanakan tes Urine  per Triwulan. tegas Kadispenad. 

Sejumlah oknum TNI AD yang terbukti terlibat pengguna dan pengedar pasti dipecat dari institusi TNI AD plus hukuman penjara. ujar Brigadir Jenderal Alfret Denny Tuejeh. Selasa (27/2/2018) terkininews.com

Komitmen TNI AD terus melakukan upaya nyata yang terus dilakukan. TNI AD terus memberikan penyuluhan kepada seluruh anggotanya tentang bahaya Narkoba dan sanksi-sanksi yang didapat bila terbukti menggunakan narkoba, apalagi sampai jadi pengedar. (*)