RHIS Buka Kesempatan Emas Untuk Seleksi Jadi Kepala Sekolah

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 24 Maret 2018 10:05 WIB dengan kategori Makassar Pendidikan dan sudah 818 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- RHIS adalah Sekolah Islam Terpadu berbasis teknologi modern pertama dan satu-satunya di Makassar dan fokus pada Tahfidz Qur’an, pembinaan Akhlak serta Olimpiade Sains.

Sekolah tersebut juga seluruh siswanya pada level SD dan SMP dan dibekali Tablet Samsung A8 dalam pembelajaran dengan sistem Knox yang dimana seluruh kendali penggunaan Internet ada ditangan sekolah sehingga siswa terhindar dari konten negatif.

Dengan technologi yang terbilang canggih, serta tertibnya semua aturan lingkup sekolah tentu akan melahirkan siswa yang mumpuni lepasan Ranu Harapan Islamic School.

Ranu Harapan Islamic School sendiri juga pada tahun 2018 ini akan melakukan maksimalisasi pengembangan sekolah sehingga dianggap perlu pihak RHIS membuka kesempatan kepada siapapun untuk memimpin sekolah-sekolah dibawah RHIS yang terdiri atas PAUD, TK, SD dan SMP.

Adapun seleksi tersebut melalui pesan tertulis Sabtu (24/3/2018) terkininews.com, menurut Ramli Rahim, bahwa pelamar berkewajiban melakukan pelamaran yang disertai Curiculum Vitae serta Tulisan Singkat dengan judul :
1. Mengapa RHIS harus memilihnya
2. Anda saya kepala sekolah

Lanjut ia tegaskan siapapun yang berminat menjadi Kepala Sekolah dipersilahkan mengirimkan lamarannya ke ramlirahim_rpc@yahoo.com paling lambat seminggu sejak pengumuman ini diumumkan. Tandas Ramli (*)

Sumber