Waah!! Urusan Terminal Bayangan Tak Kunjung Usai, Dirops Malah Terciduk Aksi Demo Menara Bosowa

Diterbitkan oleh Admin pada Sabtu, 24 Maret 2018 16:26 WIB dengan kategori Headline Makassar dan sudah 803 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Direktur operasional PD Terminal, Rizal kini telah berada kini di ujung tanduk yang pasalnya dirinya terlihat jelas berad dalam aksi langsung di menara bosowa Makassar.

Hal tersebut membuat dirinya selain menghadapi panggilan Panwas Makassar, juga kemungkinan akan bakal kehilangan jabatannya. Ungkap Jubir Appi Cicu Sabtu (24/3/2018) terkininews.com

Tim Appi Cicu, meminta Plt Walikota Makassar, Samsu Rizal dapat melakukan pemberhentikannya dari pososinya sebagai direksi perusahaan daerah.

"Tidak bisa lagi ditolerir, ini tidak beretika lagi. Sebagai direksi di badan usaha milik daerah, mestinya tidak mempertontonkan provokasi seperti ini di depan publik. Apapun yang dia lakukan harus seizin walikota," kata juru bicara Appi Cicu, Irfan Liakat, Sabtu (25/3/2018) terkininews.com.

Sebelumnya, dalam video yang berdar viral seorang pria dengan memakai topi tertutup bercambang diduga adalah Direktur Operasional (Diropd) Terminal Daya, Rizal. Belakangan diketahui jika video itu benar benar adalah Rizal.

Selain meminta Plt walikota Makassar untuj memberhentikan Direktur Operasional Terminal, tim Appi Cicu juga sedang menyusun laporan ke panwas untuk menjerat Rizal agar lagi lagi menjadi efek jera bagi pegawai perusda yang lain.

Urusan terminal bayangan saja belum kelar dia masih juga mengurusi politik dan keberpihakan. Ujar Jubir Appi cicu. (*)