Appi Cicu Himbau Tim Jangan Terprovokasi Issu Negatif Jelang Putusan MA

Adhie Kamis, 19 April 2018 14:39 WIB
243x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar,  Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi terus menjaga soliditas partai pengusung, relawan dan tim pemenangannya jelang putusan kasasi KPU oleh Mahkamah Agung. 

Adapun upaya yang dilakukan pasangan yang dikenal merakyat, santun dan religius itu dengan intens membangun komunikasi politik dua arah antara dirinya dengan seluruh relawan, tim pemenangan dan parpol pengusungnya.  

Hal tersebut dilakukan agar tidak terprovokasi dengan isu-isu negatif yang disebar oleh lawan politiknya jelang putusan MA yang dalam waktu dekat segera ditetapkan. 

"Kami menghimbau kepada seluruh relawan tim pemenangan dan parpol pengusung agar tetap fokus bekerja di lapangan. Jangan mau terprovokasi dengan isu-isu murahan yang dilempar lawan politik," kata Munafri usai melantik dan mengukuhkan relawan Tim Pejuang Masyarakat Marjinal Kota Makassar (Pemkot), Kamis (19/4/2018) terkininews.com

Dihadapan relawannya, Appi juga mengatakan kerja-kerja politik yang dilakukan tim pemenangan di 15 kecamatan selama ini tidak kendur hanya karena isu-isu negatif yang sengaja digemboskan lawan politik demi mempengaruhi masyarakat. 

Menurutnya tahapan Pilkada 2018 ini adalah momen untuk mengukur kerja-kerja masyarakat yang nantinya akan membawa perubahan kota Makassar jauh lebih baik kedepan.

Apalagi lanjutnya, pesta demokrasi harus dijalankan secara suka cita. 

"Sangat tidak elok menurutnya jika ada pihak-pihak yang ingin membuat gaduh apalagi menyebarkan provokasi melalui isu-isu negatif," ujarnya. 

Keberadaan relawan dan tim pemenangan yang baru dikukuhkan diharapkan bisa membangun sinergitas dengan yang lainnya.  

Agar kerja-kerja politik dan pemenangan dilapangan lebih terarah dan terukur.  

"Diharapkan Tim Pejuang Pemkot menjadi Garda terdepan yang akan membawa kita menuju kemenangan nanti, sehingga saya berharap teman-teman terus bergerak secara massif dan jangan mudah terprovokasi oleh situasi apalagi terkait isu-isu negatif," terang Appi.

Selain itu,  Ketua Tarung Derajat Sulawesi Selatan ini menambahkan sejauh ini beberapa pihak berusaha mencari-cari kejelekan pasangan Appi-Cicu. 

"Tapi Insya Allah kesolidan yang kita bangun bersama tidak akan terpengaruh dengan hal-hal yang kurang terpuji. Kami hadir sebagai orang yang tak memiliki problematika termasuk persoalan korupsi," ujarnya.

Adapun Koodinator Relawan Pemkot, Saleh, menegaskan bahwa tim yang ia bentuk bersama rekan-rekannya merupakan tim yang akan bekerja secara maksimal.

"Insya Allah kita akan bergerak secara massif oleh karena itu mari kita doakan Makassar kedepannya dipimpin oleh pemimpin amanah dan religius," ujarnya.

Dengan demikian kami yakin Pak Appi bisa mengemban amanah itu sekaligus menjadi pemimpin yang akan membenahi problem yang masih terjadi di kota Makassar termasuk persoalan kemiskinan," lanjutnya.

Untuk itu,  selama dua bulan kedepan ini,  pihaknya akan mengerahkan seluruh relawannya di 15 kecamatan untuk massif menggalang dukungan suara masyarakat. 

"Target kita adalah memenangkan Appi-Cicu.  Jadi mari kita bersatu padu untuk menunjuk puncak kemenangan," terangnya.  (*)