Tanpa Tim Appi Temui DPP Wahda Islamiyah

Adhie Rabu, 30 Mei 2018 16:16 WIB
252x ditampilkan Makassar

MAKASSAR, -- Dukungan terhadap Paslon tunggal Pilwalkot Kota Makassar tahun 2018, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu) terus mengalir dan bertambah.

Bukan saja dari politisi, dukungan yang mengalir juga muncul dari organisasi masyarakat (Ormas) Islam yang berpusat di kota Makassar seperti Wahda Islamiyah (WI).

Hal tersebut terbukti dengan kehadiran Appi, sapaan Akrab Munafri Arifuddin, calon Walikota Makassar di Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah, Jalan Antang Raya, Makassar, Rabu (30/5/2018). terkininews.com

Kehadiran Appi langsung disambut oleh ketua harian DPP WI Ustad Rahmat Abdul, sekjen DPP WI Syaibani Wujiono dan juga beberapa pengurus WI yang dimana berharap jika Appi terpilih dapat menjalankan semua programnya yang dinilainya baik.

Sementara itu Appi mengatakan, bahwa dirinya hanya memenuhi undangan dari para pengurus WI tersebut, dimana ia menilai jika WI merupakan Ormas Islam yang diyakinkan dapat membangun karakter keummatan bagi para pemuda.

"Tadi saya sendiri datang tanpa didampingi tim, kita minta kedepan bersama Wahdah Islamiyah bagaimana membangun kekuatan ummat yang ada di kota makassar dengan melibatkan elemen-eleman masyarakat, support organisasi masyarakat memberikan kontribusi pembangunan akhlak," ujarnya melalui pesan WhatsApp.

Ia juga melanjutkan, jika para pengurus WI ini menyempatkan berdiskusi bersama dimana telah menyampaikan beberapa program yang menurutnya sangat positif.

"Saya melihat Wahdah Islamiyah sebagai oraganisasi semakin hari semakin berkembang, ini sebagai satu moment terpenting menyangkut program program yang dilakukan oleh warga dimaba pemerintah lah sebagai fasilitator," ujarnya.