Terjun Bebas ke Sungai Dua Penumpang Tewas

Redaksi Selasa, 24 Juli 2018 15:05 WIB
189x ditampilkan Daerah

RENGAT-Akibat terjun ke sungai Indragiri Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), sebuah mobil angkutan umum bernomor polisi BA 1812 RZ dari Tebing Tinggi Sumatera Barat menuju Tembilahan Indragiri Hilir (Inhil), mengakibatkan dua orang penumpangnya meninggak dunia. 

Kecelakaan tunggal (Laka Tunggal) yang terjadi pada Selasa (24/7/18) sekira pukul 05.00 Wib di Desa Sei Raya Kecamatan Rengat, Inhu menelan korban jiwa bernama Kamirudin (67) warga Muaro Kecamatan Koto Singkarak Provinsi Sumbar dan Jon Afrizal (46) warga Kota Seberang Tembilahan, Inhil. Sebagaimana disampaikan Kasat Lantas Polres Inhu AKP.Waras Wahyudi. 

"Laka tunggal yang mengakibatkan dua penumpang meninggak dunia ini, diduga akibat supir yang mengantuk," ujarnya. 

Diungkapkanya, Laka tunggal ini bermula saat mobil Mitsubishi L300 bernomor polisi BA 1812 RZ yang dikemudikan Lelo (50) bergerak dari arah Rengat menuju arah Tembilahan dengan kecepatan tinggi. Sewaktu mamasuki lokasi kejadian, diduga supir mengantuk dan hilang kendali hingga terjatuh ke dalam sungai yang berada di sebelah kiri jalan arah Tembilahan. 

"Pasca kejadia supir angkutan umum yang bernama Lelo melarikan diri dan masih dalam pengejaran polisi," jelasnya. *** (riauterkini/guh)