900an Caleg Golkar Berkumpul dan Belajar di Clarion

Diterbitkan oleh Admin pada Ahad, 12 Agustus 2018 12:06 WIB dengan kategori Makassar dan sudah 583 kali ditampilkan

MAKASSAR, -- Memaksimalkan kualitas dan pencapaian calon anggota legislatif, Partai Golongan Karya Sulsel melaksanakan workshop dan pembekalan kepada sekitar 900 lebih caleg Se-Sulsel di Hotel Clarion, Makassar. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Golkar Sulsel H.A.M Nurdin Halid, Minggu (12/08/2018) menegaskan untuk harus menjadi mitra kritis pemerintah di Propinsi Sulawesi Selatan disemua tingkatan.

"Kita harus menolak program eksekutif yang tidak produktif tapi juga harus mendukung program pro rakyat". Kata ketua DPD Partai Golkar

Lebih lanjut NH sapaan akrab Nurdin Halid memberi contoh, "Barombong dan CPI jangan dilanjutkan sebelum di audit. Profesionalisme dalam penempatan ASN ada sebuah jabatan harus berbasis kepentingan rakyat, dan bukan karena faktor politik dan kedekatan emosional, tegas Nurdin dihadapan peserta.

Dalam smbutannya NH juga mengingatkan pada Tim Pengendali yang telah dibentuk. Untuk. Memaksimalkan tugas dan peran strategis utk memastikan kemenangan partai Golkar di Sulsel.

Syamsu Rizal yang akrab disapa Deng Ical menjadi salah satu Tim Pengendali untuk mengontrol strategi dan taktik yang telah disusun yang akan mengoptimalkan potensi partai untuk kepentingan bersama (##)